From: ariro [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 27, 2004 9:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anggota Baru

Dear ayah & bunda,

     salam kenal dari saya, saya baru mengikuti milis ini dan
     mudah2an bisa diterima disini, sekalian menambah ilmu bagi kami
     pasangan muda, kami baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki
     , baru berumur 1 bulan.
     Masalah kami yaitu kulit pantat (maaf) bayi kami lecet, kemungkinan
     kami kurang hati2 dalam cuci pantat si bayi.
     Yang saya mau tanyakan:
     1.dengan benda apa yang terbaik dan aman jika mau cuci pantat
     sang bayi? dan bagaimana cara mencuci pantat bayi yg baik ?
     2.kalau lecet dengan obat apa kami harus memberinya ?(obat resep
     dokter maupun tradisional)
     3.apa benar dengan pemakaian minyak kelapa yg digoreng bisa
mengurangi
     lecetnya ?
     4.obat apa jika sang bayi terkena diare/mencret/masuk angin?
     Sekian dulu dari saya dan mohon pencerahannya dari ayah dan bunda
     semua..

--
Wassalam,
 abi fahmi

EDP
PT. Anugerah Pharmindo Lestari
Cab. Jakarta1
Jln. Pulolentut Kav. II E/4 Kawasan Industri Pulo Gadung
Jakarta Timur - 13920
Indonesia
Phone        : +62 (21) 4603975 ext.338
Facsimile     : +62 (21) 4608850