PT. 3M Indonesia
Plaza DM,  5th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav 25
Jakarta 12920 - Indonesia
Phone  :  62-21 520 3401/02
Fax       :  62-21 520 3105
Email    :  [EMAIL PROTECTED]

                      "azizah"

                      <[EMAIL PROTECTED]       To:       [EMAIL PROTECTED]

                      a.com>                   cc:

                                               Subject:  [balita-anda] OOT : tanya
milis bangunan
                      01/29/2004 11:33

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear all

Maaf ya OOT
Aku mo tanya milis apa yach yang membahas tentang rumah,
design, harga bangunan, properti dll
soale...aku lagi mo bangun rumah nich-kecil2an, tapi
bingung design dan perencanaan biaya...
aku buta banget masalah ini, please sharing donk...

Biar gak ganggu yg lain, please japri aja yach.

Thanks a lot

Akses Internet Prabayar TELKOMNet-Prepaid,
 nominal Rp.10.000- Rp.150.000.
Dapatkan di Plasa - Plasa TELKOM terdekat (khusus di Jawa Timur)