From: Elfiana Tuharea [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 30 Januari 2004 8:49
To: Balita
Subject: [balita-anda] Jika Migren menyerang ibu menyusui

Dear All,

Sejak semalam saya mengalami mingren dimata sebelah kiri, rasanya
seperti mata mau lepas, sakit sekali. Tolong donk kasih saya obat
tradisional atau obat medis yang aman saya konsumsi krn sampai sekarang
saya masih menyusui. Sebelum hamil saya juga sering mengalami migren
tapi itu juga kalo saya seharian selalu di depan komputer terus saya
baru tidur dan minum paramex juga sembuh tapi sekarang ini di bawah
tidur juga ga hilang. Please sharingnya .....

Thanks,
Mama Andra