Dear Pak wicak,
Ini saya summary hasil bahasan tentang cara membersihkan lidah. Semoga
ada yang bisa membantu. Salam.

******
Yulia Nuryanti":
Dulu DSA ku resepin Daktarin Oral mbak, pakenya ya di gosok ke lidah
bayi yang putih2 itu... semoga membantu

Bunda Fauzan

Dewi Wakkary:

Mbak,

Sudah dibiasakan sikat gigi kan?
pake sikat gigi aja mbak, pelan-pelan dengan air hangat
sambil kita ajak main.
atau bisa juga dengan alat pembersih lidah,
biasanya ini lebih menarik perhatian karena bentuk dan warnanya.
__________

"Prita Dewi" :
Kalau anakku juga nggak senang kain kasa, kalau aku pakai kasa dia pasti
maunya ngegigit jariku. Dia mulai seneng main sikat gigi, jadi sikat
giginya aku rendam air matang dan aku nyoba gosok gigi /lidah dia.
Biasanya dia kesenangan dan sikatnya dihisap-hisap sambil senyum2 :)

Uuh...jadi pengen pulang...
Grace Kianher :

Mbak Deasy,
Mungkin bisa dibersihan dengan kain kasa yang telah dicelupin air teh.
semoga bisa membantu.