--- From         ASIA.YUNIZAN 62-21-5495225 EX         04-01-31 09.02 +0700

  -> [EMAIL PROTECTED]

sinetron yang masih lucu untuk di tonton kayaknya cuma bajaj bajuri deh...

From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Fri, 30 Jan 2004 20:49:12 +0700
Subject: [balita-anda] Dialog Sinetro Yoyo

Ada yang nonton si Yoyo edisi minggu ini ?
Kayaknya ada yang gak benar, ketika bapaknya Yoyo memarahi teman-teman Yoyo
yang bencong.
katanya "sampah masyarakat" dan sejumlah kata-kata yang kurang pantas,
karena film ini kayaknya lebih cenderung untuk anak-anak
Trus kata sampah masyarakat yang ditujukan pada bencong tersebut. Apa memang
mereka suka ?

Salam
Tommy