Thks Mbak Inge, atas infonya...

WRgrds,
Lilis

-----Original Message-----
From: inge kwee [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Januari 2004 16:34
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tempat Les di daerah Kelapa Gading

mbak Lilis,
sibuk bangetz ya.... inget anak lho, he..he..he..
kalo di kelapa gading, kali anda bisa ke Bina Cendekia Indonesia, lokasinya
di jalan arah ke gading nirwana, sebelah keri, sebelum apotik hybrida, itu
tempat kursus aneka mata pelajaran.
anak saya les dengan beberapa guru eks pengajar di sana.
selamat mencari.
salam,
inge kwee.