From: "Yos Vincenzo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, February 03, 2004 12:42 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Sale: Computer Baru

> Pak Goody,
>
> Ok, karena udah terlanjur direply ke milis lagi ( meskipun saya minta
japri ) saya akan jelaskan satu hal.

> Email itu bisa dipakai untuk dasar hukum. Jika anda memberi informasi
salah/menyesatkan, bisa dipakai untuk menuntut anda.

> Bukan saya kasar, tapi saya kesal dan capek melihat orang yang asal2an
posting ke milis dan infonya berantakan. Saya cuma concern untuk orang2 yang
tidak mengerti spesifikasi komputer dan akan menganggap data yang anda kasih
itu benar. Kebetulan karena saya bener2 suka mengikuti perkembangan
komputer, saya bisa menjelaskan.

> Jika ini benar2 hanya titipan, anda juga mempunyai kewajiban untuk
memverifikasi apakah berita yang anda kirimkan ke milis itu benar, jika
tidak artinya anda meneruskan gosip atau berita yang tidak diketahui
kebenarannya.

> Sekali lagi bukan untuk menghilangkan kesempatan berusaha orang lain,
tetapi kalau mau posting, kasih data yang benar dan ke milis yang benar.

> Sekali lagi, saya harap anda tidak POSTING lagi ke milis ini tentang
komputer , kecuali memang ada anggota milis ini yang meminta dan tolong di
reply secara PRIBADI.

> Ini etiket ber milis.
>
> NB : just out of curiousity, di iklan anda ditulis send to :
[EMAIL PROTECTED], sedangkan email anda [EMAIL PROTECTED], kalau
berdasarkan ini, saya "bisa" mengira bahwa anda adalah satu orang yang sama
( dengan teman anda ) atau perusahaan yang sama.

> Sorry kalau ada yang menyinggung rekan2 milis. Saya hanya mengungkapkan
fakta.

> thanks
>
> Yos Vincenzo
>
> Goody Groundy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Terima kasih untuk Bapak Albertus, dan terima kasih untuk Pak Yos,
>
> Saya minta maaf jika ini memang mengganggu. Kebetulan ini adalah titipan
temen saya dan terus terang saja saya tidak tahu mengenai komputer, tapi
teman saya yang menjualkan komputer dari toko temannya karena dia butuh
pekerjaan, dan temen saya itu bukan penipu seperti yang dibilang Pak Yos.
Saya sangat berterima kasih telah memberitahukan hal ini, mungkin ini
kesalahan saya yang menangkap informasinya salah. Dan sekali lagi kita tidak
ada bemaksud untuk menipu atau membhongi, nanti saya akan informasikan info
yang paling benar..

> Terima kasih

2.0? 2.1?