Dear All,
Ini sebuah novel dari true story saya rekomen untuk dibaca oleh kita para orang tua .
Novel ini berisi tentang bagaimana seseorang dengan KESABARAN dan CINTA bisa membuat
seorang anak (actually beberapa anak cacat dikelasnya) bisa berubah menjadi baik.

Judul bukunya : SHEILA .
Pengarang : Torey Hayden (Psikolog Pendidikan dan Guru Sekolah Luar Biasa)
Penerbit : Qanita PT. Mizan Pustaka

Sheila adalah seorang anak (6thn) yang dimasukkan kelas khusus karena pernah membakar
seorang anak berumur 3 thn. Karena ia memang menderita problem emosional yang parah.
Dia hampir diperkosa oleh pamannya sendiri, ayahnya yang pemabuk, ibu yang
meninggalkannya dijalan begitu saja pada saat dia berumur 4 thn. Tapi yang menarik
Sheila mempunyai IQ 180. Hanya dengan kesabaran dan cinta tanpa pamrih yang diberikan
oleh gurunya yang membuat dia menjadi baik dan berubah.

Membaca novel ini, saya jadi merasa bersalah sama Farhan (2thn) , selama saya cuti
kemaren (3 hari) Farhan tidak mau makan dan minum susu sama sekali, maunya sama saya
dan hanya mau minum ASI . Habis kesabaran saya membujuknya untuk mau makan dan minum
susu sempat saya pukul dan cubit pantatnya. Ternyata untuk anak yang normal saja
kesabaran saya gak ada, padahal dinovel itu ada 8 anak yang cacat mental , autis dan
ada yang hanya dengan halusinasi saja dia bisa ketakutan.

INTINYA, kesabaran kita memang harus tinggi untuk anak-anak kita, mereka itu
kebahagiaan dan cobaan untuk kita. Saya minta maaf sama Farhan, tapi trus dia bilang
..mama jangan nangis. Aku peluk dia sambil ciumin pipinya, ngerasa dosa aku.

Maaf untuk yang tidak berkenan.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]