From: susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 03, 2004 1:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Nomer Telepon Prenagen

Dear all,
Saya kan minum susu Prenagen,konon katanya kalau sendoknya dikumpul bisa
ditukar hadiah.Ada ga ya yang punya nomer telpon Kalbe Farma bagian
penukaran hadiah???
Selain Prenagen, produk susu apa lagi ya yang bisa ditukar hadiah???
Thanks ya

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now