From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wed, 4 Feb 2004 07:10:57 +0700
Subject: RE: [balita-anda] Obat tradisional pilek

        Bu Yenny,

        Lendirnya keluar melalui hidung (ingus), juga melalui BAB.
Selain itu,
        untuk mengeluarkan lendir melalui hidung dapat dibantu juga
dengan sedotan
        khusus bayi (saya punya produk pigeon) atau disedot oleh
ibu/bapaknya
        (kalau tidak jijik). Tempo hari Abel dan Michael tidak sampe
mampet hidungnya,
        karena selain sudah keluar lewat kedua saluran di atas, kami
juga
        menyedotnya menggunakan alat itu dan papanya juga menyediakan
diri
        untuk menyedot langsung dari hidung anak-anak.
        Semoga penjelasan ini cukup membantu.

        Regards,
        Felicia Wibowo