        From:   tika [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, February 05, 2004 2:29 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] sarapan pagi

        Mom's and Dad's...

        Aku lagi pusing nih mikirin sarapan pagi untuk putriku, umurnya baru
10 bln.
        Biasanya aku kasih bubur susu instan, tapi dianya udah bosen deh
kayaknya.
        Kalau bubur tim dikasih pagi2 putriku nolak banget, mungkin udah
terbiasa
        makan yg manis2.
        tolong dong share ke aku sarapan pagi buat anak, enak tapi bikinnya
gak lama
        (maklum buru2 harus ke ktr).

        Aku tunggu ya share dari semuanya, terima kasih.

        -tika-