From: dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 06, 2004 10:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Gimana bikin Glass Deco yg sukses (cat
akrilik bisa ditempel di gelas/ ubin)?

Mbak,

Kalo anak saya sih bikinnya nggak pake plastik nya (kan cuman buat
alas/tatakan aja).  Langsung aja dibentuknya di cat acrylic.  Yang
banyak/kental, jangan sedikit2,  trus biarin aja seharian.

Habis itu biasanya sih digantung aja (kan bisa buat gantungan kunci).  Kalo
buat ubin atau dekorasi rumah yang ada anaknya gerecokin.... he...he...
namanya aja anak2.  Atau digantung di kamarnya, atau di celah jendela, jadi
goyang2 kena angin, cantik kelihatan warna warni....

Moga2 membantu.  Salam,
Ibunya Dienta (5 th)