Assalammualaikaum Wr. Wb.

Bapak2x dan Ibu2x sekalian. Pls mohon sharingnya dong.
Anak saya sekarang berumur 1,5 bulan, dan minum susu ASI. Rencananya
isteri saya akan memberikan ASInya secara Exclusive, akan tetapi 2 Minggu
lagi isteri saya sudah masuk bekerja dan anak saya akan diberikan tambahan
susu formula.

Apakah anak saya perlu tambahan diberi susu formula atau tidak ? Trus
untuk susu formula yang bagus merk apa yach, karena di Pasaran ada
berbagai merk diantaranya S26, S26 Gold, Bebelac, BMT Morinaga, BMT
Platinum Morinaga ?

Usia berapa bulan sebaiknya anak diberi makan Pisang ?

Terima Kasih,
Ayahnya Farah