waduh sama tuh sama anak saya . malahan anak saya udah 6 bulanlewat 10
hari... minumnya gak lebih dari 90 cc dan biasanya cuma 30cc

                      Esterella Mumtazune

                      Tobing                     To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      ndosat.com>                Subject:  [balita-anda] Jumlah Minum
Bayi

                      02/10/2004 06:33 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear all,

             Saya lagi khwatir nih, anak saya umurnya 5 bln, tp minumnya
kok gak
banyak yah. Sebenarnya dia mau sih minum, tapi kadang gak mau. Jadi tuh,
kadang 120cc habis, kadang cuma minum 40cc. Pokoknya gak jelas deh. Setiap
minum itu jumlahnya selalu berbeda-beda. Padahal dia belum makan loh, jadi
kan seharusnya minumnya lahap yah?. Kira2 ada yg pengalamannya sama gak yah
kayak anak saya ini?.

             And mo nanya nih, kalo 5 bln itu kira2 minumnya berapa yah,
500-600
cc yah?, itu kalo minum doang, atau minum + makan?.

             Tks, best regards, Ester

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat's VirusWall system.