Wah... Abrar pasti lucu banget ya... Susunya apa Mbak... Usianya sama sama anakku.
Emang lahirnya tanggal berapa? Susunya apa Mbak? Minum Vitamin lagi nggak? DSA nya
siapa? Maaf banyak nanya

-WuLaN-
( Nama kita sama ya... )

"Wulan K. Sofyan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Menurut DSA anakku sih, minum susu sehari 3 x @ 180 cc sdh cukup kok, krn yg paling
baik adalah asupan gizi dr makanan. Anakku minum susunya 3 x tp kayanya tidak ada
masalah dengan berat badan. usia 2 tahun 3 bln dengan bb 20 kg.
he...he..he.. ngga gendut 2 amat sih, tp badannya lurus tak berpinggang dan pahanya
kaya singkong bangkok berikut pipinya kaya bapau ha..ha..ha. Jd jangan kawatir yg
penting anak kita sehat, ceria, lucu dan gesit.

Mama Abrar