Mau tanya, Water Purifier itu mineral pot atau bukan ya ?

Jenny

-----Original Message-----
From: Ahmad Maulana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 10, 2004 4:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Water purifier buat baby

Moms and Dads,

Mao nanya dong, apa sudah ada yang pengalaman menggunakan produk Water
Purifier dari advance?

Saat ini saya sedang diberi kesempatan untuk 'ngetest' produknya dirumah
selama sebulan. Dari soal taste kayaknya emang lebih 'enak' dibanding
air pam yang dimasak sendiri. Tapi kalo dari segi keamanannya engga
ngerti... Kalo denger dari klaim penjualnya sih segudang manfaatnya
dibanding air biasa. Tapi ya namanya dari penjual saya engga bisa
percaya begitu aja...

Ada yang bisa kasih saya input apakah harganya yang mahal (Rp. 3.3 juta
untuk unit paling kecil) itu sesuai sama manfaatnya dan emang aman buat
baby dan anak kecil?

Terima kasih sebelumnya :)
Ahmad Maulana - Papahnya El dan Sha