Ide yg bagus, mungkin biar tertib saya usul:

1. Tiap anggota hanya dibatasi maksimal 2 foto (satu foto anak, satu foto
keluarga)utk tiap segment

2. Tiap anggota boleh mengedit foto tsb sesuai keinginan dan waktunya
(tentunya masing-2 punya akses tersendiri utk edit tsb)

3. Mungkin ada beberapa segment album (balita, keluarga, anak, ulang tahun,
bermain, dll)

4. Sebelum dimasukkan ke album foto agar diterangi lebih dahulu biar tdk
tampak gelap (bawaan dari kamdig sebelum diedit), bisa pakai program PS
(Photoshop)

5. Masing-2 foto terlampir alamat email pemilik (utk memudahkan japri-an)
biar nantinya japri-annya tidak masuk ke jalum

Maaf kalo kurang membantu

salam'
budi