From: rince rd [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 10, 2004 4:59 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Q:topi payung ?

Dear parents,
Jaman saya kecil dulu pernah liat temen pake topi tapi btk-nya spt payung yg
dipasang dikepala. Jadi personal sekali, ga' bisa dipake rame2 gitu. Cuma
waktu itu lupa nanyain, "berat ga sih dipakenya dan bikin kepala pusing ga
ya ?"
Penasaran banget pingin beliin buat Dhira, dimana ya bisa beliin topi
nyentrik ini ? Mungkin ada bapaks or ibues yg inget jaman kecil dulu.
Kira2 masih ada ga ya yg jual ???
Thanks sebelumnya ya
Cheers,
Rince

Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online