Siang
anak umur segitu emang biasa itu, kan mo manjangin badan ... coba dech cek kalo kontrol ke dokter, panjang badannya pasti nambah ...

Shaimar's Mom

-------Original Message-------

Date: February 11, 2004 01:27:49 PM
Subject: Re: [balita-anda] tidur

wajar banget..!
malahan anak saya kalo ngulet pake bersuara...disangkain nangis...jadinya
waktu anak saya umurnya 1 -3 bulan saya tidur paling lama 1 jam deh ...itu
udah bagus...

abu fahmi
<[EMAIL PROTECTED] To: [EMAIL PROTECTED]
om.sg> cc:
Subject: [balita-anda] tidur
02/11/2004 03:57
AM
Please respond to
balita-anda

Allow moms&dads,

saya mau tanya..kalau bayi baru berumur 1 bln lebih, kalau
tidur sering ngulet..kenapa yaa?
apa itu hal yg wajar..?
mohon penjelasan dr moms&dads semua..

--