From: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, February 11, 2004 8:59 AM
Subject: Re: Nama islami utk anak

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Mbak Dini,
Apa kabarnya nih ?
Maaf mbak Dini, kalo bisa minta pendapatnya atau kalo ada info yang
lebih patent tentang Kesehatan Anak ?
Masalahnya:
Anak saya dan Bundanya masih di Bandung sejak melahirkan 8 Januari 04
yang lalu
Apakah aman untuk bayi yang baru berurmur 2 bulan mengadakan perjalanan
dari Bandung ke Mataram ?

Pilihan Perjalanannya:

Bandung - Surabaya         : F-28
Surabaya-Mataram        : Boeing 737

Bandung-Surabaya        : Kereta Executive
Surabaya-Mataram        : Boeing 737

Jakarta-Surabaya        : Boeing 737
Surabaya-Mataram        : Boeing 737

Jakarta-Bali                : DC10/air bush
Bali-Mataram                : Kapal Cepat

Regards, Ichsan
Batuhijau  X-47338

        [EMAIL PROTECTED]

01/27/2004 09:44 AM