From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 11, 2004 4:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] permisi mejeng juga ya om & tante

  iya.. centil.. cewek banget deh.. kalau urusan foto.. sejak foto di pinggir danau
itu reva lagi keranjingan berpose dgn gaya senyum itu.

  si fya ndut ya... padahal maminya langsing... kapan kapan janjian maen bareng yuk..
misal janjian minggu tanggal berapa main main di kidsport pondok indah atau bintaro,
spontan aja nggak usah di organize siapa yg sempet dateng trus beli ticket.. jam 10 -
12

  gimana moms & dads?