Iya ya... mailbox jadi berat banget.  Gile benerrrr......Kasian mereka yg buka email
dirumah.  Pasti tagihan telponnya bengkak :(( Maaf ya......ga terpikir sampe kesana
tadinya....

Mba Neneng, trims sekali lagi puji2an buat Dhira.  Tadinya hatiku yg berbunga2 krn
pujian millisers udah reda, eh ... jadi berbunga2 lagi nih ;P) untung Dhira masih
kecil belum ngerti, klo ga dia bisa GR setengah mati :D)  O'ya, resep rambut tebel
gampang kok, kira2 1 jam sebelum mandi-keramas kepalanya dikasih minyak kemiri (bikin
sendiri dari kemiri yg digongseng,tumbuk,peras minyaknya).  Trus rajin minum air
rebusan kacang ijo (syukur2 kalo doyan kacang ijo).  Biasanya sih aku pake buat bikin
susunya.  Cukup sehari sebotol aja (200 ml).  FYI, Dhira lahir botak lho krn mamanya
ga doyan kacang ijo & kacang2an :(

Mengenai Yahoo!Photo, ternyata upload-nya bebas ya mbak berapapun bisa ?? Wah, asyik!
Kalo gitu aku mo' bikin album yg seru banget...soalnya foto Dhira banyak
sekali....maklum anak pertama :P. Thanks ya mbak !

Cheers,
Rince
Neneng Purwanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Makasih ya .. Moms
Buah hati ayah & bunda semua juga sangat2 sempurna dan lucu banget .. saya
seharian kemaren sampai sibuk copy-paste2 terus ..hehehee (biasalah nyimpan
.. biar gampang nyarinya)
Maaf ya ..gara2 saya dunia persilatan jadi heboh ..maksudnya dunia BA jadi
heboh dan seru abis .. ;)

Saya sangat senang bisa tau photo buah hati masing2..jadinya klu ada yg
ngomongin anaknya ..dah kebayang langsung ke anaknya (walaupun klu skrng
intip2 dulu ..lama2 hafal juga..:) misalnya klu Mbak Rince ngomongin
Nadhira ..langsung kebayang si cantik berambut tebal .. oya ngomong2
resepnya apa Mbak biar rambut anak jadi tebal ..soalnya Habibie rambutnya
sedikit dan tipis .. mau dong resepnya ..

Mbak Rince .. max 10 (gratis) selebihnya bayar tsb ..khusus untuk order
ngeprint .. klu upload photo nggak tuh ..boleh aja .. cuma sekali upload max
10 pic .. klu mau nambah bisa aja, max 10 photo lagi ..

Salam sayang buat semua putra putri tercinta ..

Salam
Ummi-nya Habibie