From: Dwi Wicaksono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 12, 2004 3:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] S-26 Gold

Dear all,
Ada moms & dads yang pake susu S-26 Gold buat anaknya ?
Bener nggak sih kalo minum susu ini bayi jadi susah BAB ?
Waktu di RS bayi saya dikasih susu ini, kalo diganti susu
merk lain bisa nggak ya ? Bayi saya umurnya 9 minggu.

Makasih Ya,
Wicak
Akses Internet Prabayar TELKOMNet-Prepaid,
nominal Rp.10.000- Rp.150.000.
Dapatkan di Plasa - Plasa TELKOM terdekat (khusus di Jawa