From: rosiska alwin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 13, 2004 10:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Kursus Vokal Pranajaya

Pranajaya ini sama kan ya dengan Bina Vokalia ...?!
Lokasi rumah Ibu dimana ya ...?!
yang saya tau :
-  Jl. Radio IV no. 2, Keb-Baru
   Telp. 7262144/7251481
-  Bintaro Utama 9 B5/4, Sektor 9, Kid Center, Bintaro
   Telp. 9202135

"Felicia Virna I.B." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Moms and Dads sekalian,

Mohon bantuannya nih...
Saya bermaksud mendaftarkan anak saya Abel kursus olah vokal untuk
anak-anak pra sekolah di tempatnya Pranajaya.
Ada yang tahu ngga' ya no. telp. atau contact person yang bisa dihubungi
?

Thanks sebelumnya,
Regards,
Felicia Wibowo