From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 13, 2004 12:30 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] HELP................Pengen Banget Makan Matoa
/ Rambutan Irian

Yan...aku juga mau nih............tapi ngidamnya ga terlalu sih...........cuma pengen
aja dari hamil muda. Ada yang bilang di Diomond Kelapa Gading ada yang jual, tapi aku
belum kesana ;-(

Siti Nuryani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mba Susan, ko' ngidamnya yg jauh-jauh sieh,
tapi nanti ya saya coba tanya kaka saya, soalnya di tempat kerjanya katanya banyak
pohon matoanya, mudah-mudahan lagi berbuah ya.

Salam,
Yani