Dear Mba Neneng dan Habibie-nya ...

Bagi kita semua sih ... Sekali Habibie tetap Habibie ! Merdeka ! Next time ya Habibie ... pasti muncul ...

Shalimar's Mom

-------Original Message-------

Date: February 16, 2004 01:34:24 PM
Subject: [balita-anda] Iklan JnJ

Dear all ...
Selama dua hari libur kemaren .. tiga kali lihat iklan jnj tsb
Maaf ya ..:( Bukan Bibie yang keluar diiklan tsb tapi Michael
Dari rambut ikalnya udah jelas bukan Bibie ..:) Michael rambutnya
ikal,banyak dan pirang ..Bibie rambutnya lurus dan sedikit, walaupun face
mereka mirip. Ukuran badan juga beda .. Michael (11bulan) lebih besar
badannya ..dia punya BB 13kg, Bibie (8bln) BB 11kg.
Tapi walaupun bukan Bibie yang keluar .. senang juga rasanya ..krn dapat
pengalaman berharga dari proses pembuatan iklan tsb, dan Bibie udah punya
jam terbang didunia iklan ..
Oya .. bakal keluar 2 versi lagi iklan jnj tsb, antara lain versi bangun
tidur dan lagi mandi.
Kemaren saya juga dapat sms dari Mbak Heffi (LOWE) klu iklan tsb sudah
keluar dan Michael yg terpilih ...dan pagi tadi saya sudah kirim lagi photo
terbaru Habibie ke beliau dan langsung dibalas ..Bibie tambah cute yaa
...tunggu berita dari kami lagi ..hehehee sepertinya beliau mau pakai Habibie
lagi .. hehhee Ummi-nya Habibie ketagihan sama pengalaman dan benefit dari
dunia model .. :)
Moms and Dads .. terimakasih banyak ya atas perhatiannya yang sangat besar
untuk Habibie ...
Salam yang termanis dari Habibie tuk Moms and Dads ..

Salam
Umminya Habibie