From: T.J. Sulistyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 16 Februari 2004 15:26
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya website Nama Baptis

Dear parents,

Nama saya Sulistyo, baru menjadi bapak bulan lalu dengan nama anak:
Kezia
Aurelia Sulistyo Putri. Berat lahir 3.45 dan panjang 52cm. Saya baru
saja
mengikuti milis ini, dan saya liat banyak sekali informasi tentang anak
di
milis ini, moga2 saya bisa belajar jadi ayah yang baik dari milis ini :)
Sebentar lagi Kezia akan dibabtis, mungkin para parents ada yang pernah
liat
daftar nama baptis di web, tolong kasih tau alamatnya ya.
Thx, nice to be here.

Regards,

Sulistyo