Dear 'Nyak en Babe ...

Tengkiu banget ya sharingnya PARENTS ... Soalnya ntar Sabtu mo imunisasi ... Kayaknya saya tetap di DSA sekarang cuma mungkin harus pinter2 ngatur waktunya kali ya ... Datang lebih pagi atau datang siang sekalian ... Dan udah niat ntar Sabtu, mo bawa catatan seperti Bundanya Adib ... Cuex aja kali ya kalo dipelototin ama suster2 ... La wong qta bayar ini ...

Shally's Mom

-------Original Message-------

Date: February 16, 2004 05:11:16 PM
Subject: [balita-anda] Pilih Dsa yg banyak pasien atau Dsa yg sepi pasien ?

Dear 'Nyak en Babe ...

Mo minta sharingnya nih ... Lagi bingung nih, selama ini kan anak saya Shally ke DSA langganan yang buanyak buanget pasiennya ... pernah nunggu mo imunisasi aja ampe 3 jam ... Anak saya yang tadinya cerah ceria akhirnya rewel, mungkin karena capek ... Setelah dipanggil masukpun konsultasi engga makan waktu banyak, dokter hanya mengimunisasi dan jawaban2 dari pertanyaan2 saya sangat tidak membantu ... maksudnya dijawab sesingkat dan sepadat mungkin, saya sebagai ibu baru punya banyak banget pertanyaan yang ada dikepala saya ... tp apa boleh buat WAKTU bagi dokter sangat berharga ... Pernah saya ke dokter yang bukan langganan yang punya pasien cuma 3 waktu itu ( bandingkan dengan DSA langganan yang pasiennya berpuluh2, saya pernah dapet no. 53 ) dengan dokter ini saya bisa berkonsultasi bebas tanpa batas ... Menurut parents gimana nih ... Sorry ya kalo kebanyakan ... ( energi baru dicharge kemarin sih, jadi semangat .... )

Shalimar's Mom