From: Endang Yulianita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 18, 2004 11:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: FW: [balita-anda] cek darah

Dear Mama Tania
Demam berdarah yg sekarang memang agak sulit dideteksi, Pada hari 1&2
biasanya jika dilakukan cek darah trombosit masih dlm keadaan normal, pada
hari ke-3 bisa lgs drop.

Mengingat pengalaman rekan kantor saya yg anaknya (usia 2 tahun) meninggal
karena DB dimana anaknya ketika dicek darah hari I trombositnya normal tapi
begitu hari ke-3 lgs drop dan akhirnya meninggal krn pd saat dibawa ke RS
sebagian besar ICCUnya penuh, ada baiknya Mbak Tania cek darah sekarang,
seandainya hari I  trombosit normal, mbak Tania minta dicek lagi pd hari
ke-3.
sebaiknya anak mbak dirawat intensif saja di RS, shg bila ada apa2 cpt
ditangani. Kita hrs kudu cerewt ke pihak RS kl penganan mrk lamban, soale
resikonya ckp besar

Saya doaakan semoga anak mbak cepat sembuh ,
Mama Atha