Setahu saya nga semua TK & SD pake test IQ. Expl. TK Besuki + TK mini bu
kasur... maaf bisanya ngasih contoh besuki & bu kasur.. soalnya Cuma 2
sekolah ini yg aku tau persis....

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sent: Wednesday, 18 February 2004 11:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: Tes IQ untuk anak TK di Jakarta

Maaf ya Bu, Pak mau tanya.......soalnya lagi ramai topik IQ Test

Apa semua anak (sekarang) yg ingin masuk sekolah (TK/SD) harus melalui
tahapan test IQ,
atau hanya utk sekolah tertentu saja?
Lalu test apa saja yg dibutuhkan selain IQ Test utk sekolah Islam?
Maklum belum tahu dan ingin tahu, soalnya anak baru usia 10 bln :)

Terima kasih
Dini