From: BLA-Berliana L. Tobing
Sent: Wednesday, February 18, 2004 11:20 AM
To: 'Balita Anda (E-mail)'
Subject: Ibu Hamil kena campak

Dear Moms and Dads,

Teman saya hamil 5 bulan kena campak, dia khawatir sekali dan sudah periksa
darah dan ke dokter kandungan katanya ngga apa - apa, kita lihat aja setelah
anaknya lahir. tapi dia takut banget ( karena kan katanya kalau ibu hamil
jangan kena campak, tapi ini campak biasa bukan rubella ) mau cari second
opinion kira- kira ada yang punya pengalaman seperti ini ngga ? trus kalau
mau ke dokter kandungan yang ahli dalam bidang ini kemana yah ?

Tolong yah BU / PAK karena teman saya ketakutan.

Salam,
Mama Gerald

Kirim email ke