From: lucy ambarwati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 18 February 2004 11:08 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ice cream cake

Moms and Dads...butuh info nich, dimana ya toko yang jual ice cream cake
untuk ultah anak di Jakarta? dan satu lagi, dalam winter spring ini anak
saya mendapat satu paket makanan dari sekolahnya (preschool), dan
diantara menunya ada snack yang berupa mie/indomie (ramen mie) yang
dimakan tanpa dimasak terlebih dahulu, alias uncooked, ada efek buruknya
nggak seh untuk pencernaannya, karena sewaktu saya tanya ternyata
disekolah dia juga diberi mie seperti itu untuk snack timenya...terima
kasih sebelumnya...

Lucy
Mommynya Savero dan Karima