From: Fini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 18, 2004 2:11 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Dokter Kulit Anak

Salam kenal juga,

Anak saya juga sensitif & kering kulitnya  seperti iritasi, trus sama dokter
kulit selain dikasih sejenis cream tertentu juga diminta  pakai sabun J&J yg
oily (for baby) yg bungkusnya warna  biru, banyak kok di supermarket.

Atau  kalau lagi mandi, air hangatnya dicampur sedikit dengan baby oil.
Anak saya sih terbantu dengan kedua cara tadi.