From: "Ratna Wulan Sari"
Sent: Tuesday, February 17, 2004 1:07 PM
Subject: [balita-anda] Re : Pilih Dsa yg banyak pasien atau Dsa yg sepi
pasien ?

> Ikutan sharing nih,
>
> Mau jawab nggaknya DSA terhadap segudang pertanyaan kita memang relatif
sekali. Bukan berarti yang sepi pasien juga senang menjawab pertanyaan loh,
tapi kalau pasiennya terlalu banyak sudah pasti otomatis nggak punya banyak
waktu untuk menjawab pertanyaan. Sebaiknya sih DSA yang memang kita cocok
saja yang kita datangi. Lebih baik lagi yang pakai sistem appointment.

> Satu lagi nih, bukan berarti DSA yang sepi pasien nggak bagus loh. Seperti
DSA-nya audrey, pasiennya memang sedikit bukan karena nggak banyak fans-nya,
tapi karena dia memang membatasi supaya bisa punya waktu lebih untuk
masing-masing pasien. Tapi memang DSA semacam ini sangat jarang.

> Sekian saja sharing saya.
>
> Regards,
>
> Ratna

ada masukan dari temen saya ... Dsa anaknya dia sangat irit ngomong padahal
pasiennya kadang cuma dia seorang ... Niat saya nanti sih ... saya mo cuex
aja ... nanya aja sepuas hati toh qta bayar ini ... ya kan ...