Sudah sekitar 2 bulan ini saya konsultasi ke Dr Indra Anwar di RS Bunda.
Secara garis besar dia cukup profesional, sangat hati² memberikan obat dan
cukup ramah terhadap pasien.  Setiap saya dan istri datang, istriku selalu
di USG untuk melihat perkembangan sel telur.  Sebelum dia memutuskan memberi
obat apa dia selalu cek history pasien dari awal mungkin karena dia terlalu
banyak pasien kali jadi dia lupa dengan pasiennya satu².  Dia selalu mencoba
mengobati dari langkah yg paling mudah dulu kalau tidak bisa baru dibantu
obat kalau tidak bisa juga baru melangkah ke step berikutnya ...
Jeleknya RS bunda itu kerja sama dengan Lab Prodia.  Lab Prodia ini tidak
bisa melakukan test HSG,  RS Bunda akan menunjuk Lab Bio-Test. Lab Bio-Test
ini sangat mahal untuk ukuran pemeriksaan serupa dan dibanding dengan lab
lain akan terlihat sekali perbedaan harga yg sangat mencolok.
Untuk antrian ... saya buat janji 2 hari sebelum tanggal periksa. Pas
tanggal periksa sekitar jam 08.00 saya ambil nomor antrian, kepanggilnya
sekitar jam 12.00 - 12.30     --- >  Siapkan bahan bacaan atau makanan kecil
untuk menunggu.

salam