From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 19, 2004 10:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kumon vs Sempoa

mbak,

anak saya keefe dari umur 2 thn 9 bulan udah les kumon, sebenernya gak niat
masukin kumon karena masih kecil tapi karena sepupunya (5thn) les kumon dia
pengen ikut, taadinya cuman ikut2 aja di tempat kumon, trus saya pikir2
daripada dia ikut ke tpt les tapi cuman main2 aja akhirnya saya tanya guru
kumonnya bisa diterima apa tidak ?? setelah dites bisa masuk yaa...akhirnya
bergabung deh sama kumon sampai sekarang (sdh 4 bulan)....memang ternyata
banyak kemajuan yang didapat dari kumon, sekarang umurnya 3 tahun sudah
bisa membaca angka sampai 50....dan hapal diluar kepala sampai 30...lumayan
deh...buat iseng2....asal anaknya gak merasa terpaksa n enjoy...

salam
bunda keefe