From: Amalia Maya Fitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 19, 2004 10:05 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi Cacar Air (was Vaksin HIB)

Waduh, belum tuh. Reyhan (14 bulan) belum ngomong. Baru mama, tata, ... dua
suku kata yang berlafal a.
Setahu saya vaksin MMR yang biasanya diberikan setelah anak bicara.
Wah ini harus saya tanyakan sama DSA Reyhan dulu nih. Memang sih maaa..hal
:-( Mana nggak dicover asuransi lagi.
Kalau Arel belum imunisasi cacar air juga yaa? Sudah usia berapa ?

Mamanya Naila+Reyhan