Namanya sama persis ama nama anak tetangga saya ... kakaknya Sekar trus adiknya Arum juga ... Saya pikir mereka yang bakal muncul eh ternyata bukan ... Maniz-maniz lho mba anaknya ... suka berantem ga tuh ... Salam kenal ya dari anak tante ... Shalimar namanya, masih bayi sih ...

Shalimar's Mom

-------Original Message-------

Date: February 19, 2004 07:07:04 PM
Subject: [balita-anda] My Girls-2004

Maaf ya Moms, Dads, agak telat mejengin anak-anak saya....
Dari kemarin ngesave sizenya besar terus nih. Pengen ikutan mejengin anak juga dong.
Mudah2an kali ini berhasil.

Salam kenal buat temen-temen, Om dan Tante deh...
Arum dan Sekar mau dong kenalan sama Kakak-kakak dan Ade-ade semua.
Mudah2an nanti bisa ketemuan pas acara Family Gathering ya.

Salam,
Mama Arum & Sekar