Depoknya di Tanah Baru ... betul Pak, Matoa yang ada lapangan golfnya ... biasanya saya pagi2 sekitar jam 6 tapi engga mungkin bawa bayi kan jam segitu ... kalo udah jam 8 lewat,suka penuh ... udah kaya cendol ... Tengkyu dech pak ... ntar kalo udah engga hujan, saya survey dech satu2 ...

Shally's Mom

-------Original Message-------

Date: February 19, 2004 10:43:53 PM
Subject: [balita-anda] Re: membawa anak ke kolam renang pertama kali

depoknya mana bu..??. Kalau si irfan dulu renang perdananya di MATOA,
ciganjur, dekat lapangan golf-nya MATOA. Pernah juga di Kolam Renang Griya
Tugu Asri di kelapa dua (kalau disini ada hari khusus perempuan aja yg boleh
masuk, kalau blm berubah sich hari jumat, hari2 lainnya bebas). Atau kalau
mau 'praktis' bisa juga di kolam renang Jl Dahlia I BEji Depok (Masuknya
dari jln samping ex Agung shop/ jln Arief Rahman Hakim), selain untuk umum,
ini juga bisa disewa 1 jamnya +/- Rp 25.000 (kolam renangnya kecil, dibagi 3
: dangkal, agak dalam, dan dalam). Mau lebih 'heboh' lagi bisa ke Aquatis di
telaga golf Sawangan.

rgrd,

ayahnya irfan

.