From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] RSIA Asih
Date: Fri, 20 Feb 2004 16:30:28 +0700

Mba Fini,

Saya melahirkan anak saya dua2 nya di RS Asih, dengan dr. Krisna
Mukti,kemarin melahirkan bulan Mei 2003, orangnya baiiiiik...banget, sabar,
pokoknya pas mau melahirkan bawaanya tenang banget deh!! tidak telat
datang, lagi masih bukaan 6 dia udah dateng, nungguin....tapi pasiennya
paling banyak, jadi harus sabar2 ngantri aja...Kalau USG tidak bayar lagi,
kecuali di print baru bayar, saya lupa berapa tapi menurutku disana ok lah
tidak terlalu mahal.
Menurut saya di RS Asih dokternya bagus2 koq...
Semoga membantu.....

shanti

"Fini"
<[EMAIL PROTECTED] To: <[EMAIL PROTECTED]>
aduta.com> cc:
Subject: [balita-anda] RSIA Asih
02/20/2004
03:35 PM
Please respond
to balita-anda

Dear moms,

Ada yang punya pengalaman baru-baru ini melahirkan di Asih ngga ?
Kalau untuk pemeriksaan rutin bulanan  kira-kira biayanya berapa di sana
(termasuk USG & print).

Rekomendasi dokter yang bagus siapa ya ?

Terima kasih.
Bundanya Ferdi

The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/