From: Helda Yudiastuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 24, 2004 3:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] belum tumbuh gigi

Dear all,

Mohon sharingnya dong anak saya Miftha udah 10 bulan belum
juga ada tanda-tanda mau tumbuh gigi.

tapi perkembangannya cepat, dia udah bisa berdiri sambil
berpegangan meja. terus udah ngerti apa yang kita
bicarakan, misalnya disuruh cium papanya dia nurut, di
suruh joget dia nurut. tapi ya itu giginya belum tumbuh.
saya jadi khawatir nih.

salam,

mamanya Miftha

Akses Internet Prabayar TELKOMNet-Prepaid,
nominal Rp.10.000- Rp.150.000.
Dapatkan di Plasa - Plasa TELKOM terdekat (khusus di Jawa