Saya setuju dengan pak aang...

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 24, 2004 3:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ada yg tau ini????Fw: Your confirmation is needed

Pak Moderator,

Apakah ini memang kebijakan dari milis BA untuk mengajak siapapun yang
posting agar bergabung dengan milis rohanis Nasrani  "I-kan misi"? Atau ini
ada virus?

Jika memang ini adalah kebijakan BA, misalnya disebabkan owner dari mail
server merupakan organisasi nasrani .... saya bisa memahami (banyak
pengertian lho .... tetap ikut atau mengundurkan diri ... sama-sama dalam
kerangka memahami).

Tapi, jika itu merupakan virus atau spam .... mungkin kita harus bekerja
menghilangkannya.

aaNg

                      "Wiwi Williyanti"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      stra.co.id>              To:
<[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

                      24/02/2004 15:41         Subject:

                      Please respond to                Re: [balita-anda] ada
yg tau ini????Fw: Your confirmation is needed

                      balita-anda

 iya tadi aku juga coba reply ke alamat yg bawah eh langsung dapat respon ya
isinya seh milis rohani gitu...........maaf untuk
 yg gak berkenan tapi kalo setiap kali mo kirim ke balita anda langsung dapat
respon dari si "Yuor confirmation is needed "
 wah repot juga karena bakal menuh2in mail box........tapi ternyata bukan
saya doank ya yg dapat..........

 tolong donk moderator gimana ini....