Dear mbak farida, anakku dulu juga pernah jatuh waktu umur 5 bl, dan saat
itu juga langsung aku bawa ke budhe pijat langganan keluargaku, dan
alhamdulillah dianya nggak sempet demam dan rewl , tp... waktu itu kata
budhe pijatnya ada yg sedikit kesleo tp nggak parah, tp... kalo nggak di
pijat saat itu mungkin malemnya bakalan rewel.

Jadi... coba aja u/ di pijat mbak, anakku dulu aku biasakan pijat satu bulan
sekali, dan setelah menginjak 2 th ampe sekarang udah jarang paling juga 3
bl sekali, abis dianya suka nangis, tuch khan... berarti bayi yg biasa di
pijat nggak akan keterusan kok, kalo aku sich mikirnya anak-ku khan lincah
banget lompat-lompat, lari-lari jadi... kita khan nggak tau dia capeknya
kayak apa.

Dan itu mitos orang tua kita yg katanya kalo udah jatuh sekali bakalan jatuh
ampe 7 kali, kalo kitanya nggak ati-ati ya bisa aja terjadi bisa-bisa malah
lebih, tapi anakku sekali aja kok jatuh dr tempat tidur.

Thanks & Regards,
Cipluk Harto
Riau Andalan Pulp and Paper
Sales Admin