aduh mba gilang seh enak ya di ajak ke kamar mandi nurut ............kalo afifah ( 14 bln ) di rumah kalo dah tidur di angkat ke kamar mandi padahal dia abis mimi susu ngamuk2 malah yg ada jadinya dia ngambek2..........mungkin merasa di ganggu tidurnya kali ya..........tapi ya kalo siang afifah bisa di ajak pipis di kamar mandi cuma posisinya masih berdiri jadi kaya cowo kalo suruh jongkok gak mau dan keluar pipisnya..........

-------Original Message-------

Date: Wednesday, February 25, 2004 08:23:27
Subject: Re: [balita-anda] Diapers dan Pipis di Toilet Umum

ibunya Nadia,

cara ngelatih ana bak di malam hari, ibu/bapaknya musti rajin mipisin.
Kalau saya, saya yg rajin kebangun tengah malem karena biasanya anak
saya haus, abis minum susu botol terus saya gendong bawa ke km. mandi
utk pipis, abis itu bawa lagi ke tempat tidur, anak saya sih enjoy aja
tuh dipipisin, matanya tetep merem tapi nurut kalo disuruh pipis. Kalau
anak saya biasanya 1x pipisnya, kalau udara lagi dingin (hujan) atau
minumnya banyak baru pipis berkali2. Mudah2an bisa membantu, maaf kalau
kepanjangan.

regards,
ibunya Gilang

.