From: Evi Eryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 26 February 2004 11:33
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT :Return receipt

Bapaks & Ibus....
Saya sama mamanya Mira memang sekantor, dan kebetulan untuk unsubscribe
dan subscribe ke suatu milist tidak mudah, pake prosedur perijinan dll.
Kalau disuruh unsubscribe takut nanti gak boleh subscribe lagi
ihik...ihik....ihik....,
Sebagai info kami dikantor pakai Lotus Notes 6, saya sendiri gaptek nggak
tahu caranya supaya return receipt itu nggak muncul, cuman IT kami sendiri
juga bilang bukan dari kita, nah saya harus minta tolong siapa lagi
dong......
Jika ada anggota milist yang bisa  membantu kami tentu kami akan
berterimakasih sekali karena kami nggak bermaksud untuk mengganggu milist
ini dengan email-email yang tidak berguna serta menuh-menuhin mailbox
saja.
Mama Darren yang juga sekantor dan anggota milist ini juga mungkin bisa
bantu kami?
Untuk sementara ini kami mohon pengertian dari anggota milist supaya mau
menge-del aja ya return receipt yang masuk sampai kami bisa
menyelesaikannya. Saya sendiri sudah coba tanya sana sini dan ke beberapa
orang IT di kantor tapi jawabannya dari sender (ikutan milist sebenarnya
dilarang dikantor apalagi yang nggak ada hubungannya sama kerjaan).
Bantuin ya......+ maafin ya......

Best Regards,

Evi Eryani
ext 292
Jakarta

"Ade Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
02/26/04 11:22 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT :Return receipt

krn mbak evi dan sekr ops otomatis akan mengklik ok.

nah utk itu kenapa enggak sih yg sender seneng banget kirim pake return
receipt dimatiin aja. aku juga bete kok setiap buka email si sender aku
mesti milih jawaban yes or no. itu kalau mau itung itungan siapa bete
siapa enggak loh

nikmatin aja deh... drpd liat email yg punya "misi" masih mending delete
return receiptnya mbak evi hehehe