Boleh usul gak? boleh ya , di e-mail Ade khan ada pilihan lokasi FG, aku
mau usul lokasi di Kebun Wisata Pasir Mukti (pasti sudah ada yg pernah
kesana) kalau gak keberatan lho, kayaknya fun buat anak-2 kalau disana.
Salam,
Ita

                    "Ella"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    nesia.com>                 cc:

                                               Subject:     Re: [balita-anda] RE :
Family
                    02/25/04 04:59 PM          Gathering 2

                    Please respond to

                    balita-anda

Dear All,
Terima kasih untuk yang udah japri ato posting mo ikutan FG 2.

Memang "dibelakang" sudah ada ide-ide untuk bikin FG 2, tapi memang blom
ada
tanggal mainnya masih SEGERA. Soalnya lagi di diskusikan topiknya apa. Jadi
selain ketemuan gitu ada sesuatu permainan untuk family ato seminar tentang
balita .

Panitianya juga lagi dibentuk, istilahnya  dari parent untuk parent .
Mudah-mudahan dalam waktu dekat FG 2 bisa diadakan.

Buat mba Afie Reno.
Bantuan  mbak nanti pasti diperlukan banget. keep in touch yah ... aku gak
mo ketinggalan lagi nih .. mo bales dendam ama FG 1.  :-))

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]