From: Yu Chen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 27, 2004 12:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] kena ASI

Halo Dian,
Aku punya resep dari mertuaku dulu...
Kalo pipi merah mengelupas karena ASI, obatnya.... Asi di keluarin sedikit
taruh di piring kecil campur dengan bedak baby terus di olesin di pipi si
bayi deh....
Setelah 2 -3 kali biasanya hilang....

Salam,
Yu

dian reva <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear all mom's,

Aku mau tanya nih, anak ku baru 3 bulan dan baru aku perhatian pipi anakku
yang putih kok jadi bintik2 merah terus agak terkelupas, katanya itu kena
ASI
Tolong donng yang tau pake salep apa?atau obat yang alaminya apa sihhhhhh?

Makasih yaaa
Mamanya reva