  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, February 27, 2004 10:28 AM
  Subject: [balita-anda] NextTemp was Ear Termometer Digital

  ndak perlu dikocok pak... bentuknya mirip sendok es krim, tapi lebih kecil,
  tipis dan lentur (mungkin karna dari kertas ya eh kayaknya plastik dah..)
  mereknya ya NextTemp itu.. saya dulu dapetnya dari dokter waktu iffa ndak enak
  badan.. ndak tau apa ada dijual di apotik (kalo di kota-kota besar mungkin ada
  ya) tapi yg jelas di tempat saya (kota kecil sih) belom ada dijual di apotik..
  cara makenya sangat mudah kok dan akan balik ke angka terendah beberapa saat
  setelah didiamkan. ndak pake air raksa kok pak, hanya berupa titik titik hijau
  yg akan berubah menjadi hitam sesuai suhu tubuh yg diukur..

  salam,

  ajoeh

  iya nich. gak pake acara 'dikocok-kocok' khan ya kayak thermo manual yg
  biasa kita pakai. Saya aja sampe sekarang jarang berhasil ngocok termo
  manual ini (nurunin air raksanya ke bawah 35 drjt), seringnya malah pada
  jatuh. Kadang langsung pecah, kadang gak apa2. Untungnya punya stock banyak
  di rumah.