mau share juga ttg sariawan..kebetulan anak saya (alyssa, 4 bln) juga lagi sariawan, sama dsa nya juga dikasih mycostatin. Cuma saya orangnya agak gak cepet percaya meskipun dsa sendiri, makanya nanya2 sama temen & milis tetangga.

Berikut forwardan rangkuman e-mail ttg mycostatin dari temen dari milist tetangga. & kutipan mengenai mycostatin.
akhirnya saya kasih alyssa madu yg asli di bibirnya dan krn udah boleh makan buah, dikasih juga sari jeruk manis asli, untungnya dia suka. Pake obat alami rasanya lebih yakin.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mycostatin oral suspension sebenarnya tidak untuk sariawan, melainkan
untuk infeksi jamur candida, yang memang kadang ada di rongga mulut.

dr.martin

>Pak Indera, anak saya kalau sedang sariawan biasanya saya olesi Salep
>Kenalog atau minum obat Mycostatin Oral Suspension. Kalau Salep Kenalog
itu
>penggunaannya dioleskan langsung ke lukanya, sedangkan Mycostatin
>penggunaannya adalah dengan cara diminum dan dosisnya bisa Bapak baca
pada
>leafletnya. Keduanya bisa dibeli secara bebas di apotik.
>
>Semoga informasi ini bisa berguna bagi Bapak dan anak Bapak yang sedang
>sakit. Semoga lekas sembuh.
>

>Salam dari Mamanya Celina.

To: "Elly.." <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: MedlinePlus Health Information

* thought you would be interested in the following page from MedlinePlus®, the National Library of Medicine's consumer health web site:

Drug Information: Nystatin (Topical)

URL of this page:<http://www.nlm.nih.gov/medlineplus/druginfo/uspdi/202418.html>http://www.nlm.nih.gov/medlineplus/druginfo/uspdi/202418.html

regards,
*elly*