From: Hande Ataizi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 27, 2004 1:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Dermatitis

Dear all,
Anakku (6,5 bln) jarang sekali nangis. Ini yang bikin
ortunya gak sensitif. beberapa hari yang lalu muncul
dua bintik berisi air di leher. Karena doi seperti
biasanya alias gak rewel, kita anggap angin lalu saja.
Sehari kemudian pecah dan kulit merah kehitam-hitaman.
Tambah banyak pula. Waduh, kenapa nih? Meskipun dia
tdk rewel, kita mulai was2 dan bawa ke dokter SPA,
katanya DERMATITIS! Sudah diberi obat cuma ini anak
pertama, so, kami tdk punya pengalaman sama sekali.
Ada yang bisa berbagi pengalaman???? Trims